Kata Kata Lucu Romantis Banget Gokil Parah Abis Singkat

Kata kata lucu romantis singkat berikut ini dapat dijadikan sebagai inspirasi untuk menembak gebetan hati agar nantinya mau menjadi pacar. Dengan beberapa kata kata ucapan lucu yang sedang populer sekarang ini, layak untuk dicoba. Selain untuk gebetan, kata kata lucu gokil parah juga dapat digunakan sekedar untuk menghibur hati pacar tersayang bagi yang sudah memiliki pasangan. Kalau belum punya, teruslah belajar dari para sahabat sejati yang telah memiliki pasangan terbaik mereka. Maka dari itu hiburlah terlebih dahulu gebetan hati yang ingin ditembak cintanya.

Sebagai sarana untuk mendapatkan kebahagian yang sederhana saja, walaupun hal itu hanyalah dalam bentuk kata kata lucu pendek kalimat ucapan cinta yang sederhana. Namun nantinya akan mendapatkan hal yang indah tiada tara yang tidak pernah diduga-duga sebelumnya. Bagi mereka yang tengah merasa bosan saat menunggu ini dan itu, mungkin dengan membaca beberapa kata kata lucu berikut ini akan dapat mengusir rasa bosan tadi. Buat mereka yang sedang galau tidak jelas, lebih baik melakukan hal yang bermanfaat seperti menghibur diri sendiri bahkan juga dapat menghibur orang disekitar.

Maka dari itulah kata kata lucu singkat romantis sangat berguna bagi diri sendiri maupun orang lain, hiburlah perasaan ini dengan hal-hal yang lucu. Agar terhindar dari rasa stress setelah beraktivitas seharian, dan juga agar meredakan rasa lelah dan ingin sekali segera bersantai atau berisitirahat mengakhiri hari yang sibuk. Kata kata lucu berikut ini merupakan hal yang wajar sekali dipakai sebagai bahan untuk mengutarakan isi hati dalam kurung cinta kepada dambaan hati namun dalam lingkup yang penuh humor agar menarik perhatian si dia, dan membuat pujaan hati merasa senang hingga bisa ngakak.

kata lucu romantis

Kata Kata Lucu Pendek

  • Mantan sama macet itu sama. Iya sama-sama bikin bete >,<
  • Tips ngejauhin mantan: kalo mantan main kerumah bilang aja "maaf gak terima sumbangan
  • Jangan sehingga orang paling tolol gara2 pacar sehingga ga semangat, galau2an ga jelas. Ckck sumpah engga berkegunaaan banget hidup lo.
  • Kaloi lagi ujan gini bawaannya pengen yg becek aja :s
  • Kebiasaan gue kalo belom makan tentu laper..
  • Jam segini tetap ngantuk serta tetap kece 
  • Neng, itu hati apa halte busway, tak sedikit amat yg keluar masuk >,<
  • Gak semua yang perutnya buncit itu makmur, dapat aja sebab cacingan .___.
  • Avatar Cantik: tak sedikit yang suka || Avatar Jelek: tak sedikit yang edit 
  • Gue mah orangnya ringkas. gak mau pacaran sebelum punya pacar. ringkas kan? 
  • Lebih baik terlambat hingga, daripada terlambat ngangkat *mikir keras*
  • Tuhan membuktikan keadilannya dengan: ketika lo disakiti seseorang. Percayalah, orang itu bakal lebih tersakiti mesikipun tanpa melewati lo. ;)
  • Belum mandi bukan berarti jomblo, siapa tau aja emang belum punya pacar :|
  • Tersanjung itu tidur diantara pacar serta selingkuhan #dhuarr
  • Yang udah bangun jam segini biasanya cantik / tampan, biasanya 
  • Nyari pacar sebenernya gampang, yang sulit itu setia nya #iyabener
  • Sesungguhnya, mantan merupakan makhluk asing yg tak diketahui lagi keberadaannya :|
  • Kalo ketemu mantan usahain jangan kabur, inget itu mantan bukan setan !
  • Prinsip: pacar kawan merupakan pacar kami juga #ngaco
  • #DearMantan tolong titip anak kami yah, kalo stok susu habis, kasih aja susu kucing :|
  • Pacar yg pagi-pagi maen kerumah ada 3 alasan: 1.mau minjem duit 2.numpang nonton tipi 3.numpang mandi
  • #FYI aja sih jalanan itu gak selamanya macet, kadang macet aja, kadang macet banget, kadang macet doang :|
  • Move on yg baik itu setelah makan serta biasanya diperbuat 3 sehari #dhuarrr
  • Punya pacar itu anugerah, sehingga jomblo itu musibah #nyess
  • Jodoh itu gak bakal kemana, paling kang kredit panci yg kemana-mana #dhuarrr
Sekianlah beberapa kata kata lucu singkat buat gebetan hati terbaik agar diteria cinta ini, bersikaplah santai agar tedak salah tingkah saat berhadapan dengan dirinya. Dan dapat mengungkap perasaan yang telah lama terpendam dengan lancar dan sukses terutarakan. Semoga bermanfaat dan simak juga artikel yang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Lucu Romantis Banget Gokil Parah Abis Singkat