Kata Kata Galau Anak Rantau Haru Banget Bikin Nangis

Kata kata galau anak rantau mengharukan berikut ini bisa membuat seseorang menjadi baper dibuatnya. Kalimat ucapan kata galau yang menjadi pilihan orang yang sedang berada jauh dari rumah tempat tinggal kelahiran dulu. Saat ini banyak orang yang mengadu nasib ke luar kota, dengan harapan bisa membantu kebutuhan dan keperluan keluarganya dan untuk rumah tangganya bagi mereka yang sudah mempunyai istri atau suami. Perjuangan yang tidak dapat dilukiskan dengan kata kata, berat memang namun begitulah hidup di dunia ini. Jika tidak kuat untuk menerimanya, maka akan sulit untuk menjalani kehidupan ini.

Namun dengan adanya kata kata galau anak rantau bikin nangis berikut ini, mungkin dapat meringankan hati yang telah terasa berat untuk menahan rasa rindu pada keluarga tersayang. Hidup diperantauan butuh perjuangan yang keras baik itu jiwa maupun raga, kecuali dia bisa menggunakan akal pikiran yang telah dianugerahkan oleh Tuhan, agar dapat membuat segala pekerjaan bisa menjadi terasa ringan. Salah satu caranya yakni dengan bersyukur dan mencintai apa yang sedang dia kerjakan. Kata kata galau anak rantau di sini juga hampir mirip dengan kata kata mutiara anaka rantau maupun kata kata bijak anak rantau.

Dari sekian banyak orang yang merantau untuk mencari pekerjaan yang layak untuknya. Hanya ada segelintir orang saja yang mau bersyukur atas pekerjaan yang telah mereka dapatkan, maka dari itu yang ada hanya mengeluh tentang beratnya hidup di kota orang. Padahal jika dia mau bersyukur atas nikmat rejeki yang telah mereka peroleh selama ini. Maka rasa galau itupun akan berangsur menghilang tahap demi tahap, hingga berujung dengan kebahagiaan yang hakiki. Kata kata galau anak rantau juga sering dijumpai dalam bentuk status fb, bbm, wa dan berbagai media sosial yang lain. Entah dari teman seperjuangan yang sedang bekerja bersama maupun dari pacar yang juga bekerja di kota orang yang jauh di sana.

kata galau anak rantau

Kata Kata Galau Banget Anak Rantau

  • Jangan sempat berhenti untuk mendoakan mereka. Sebab doa merupakan sebuahalat yang ampuh untuk menolong mereka mendekatkan kami dengan orang tua serta yang maha kuasa.
  • Ayah Bunda aku tau setiap sujudmu rutin mendoakan aku. Tetapi apa dayalah di idul fitri ini tidak dapat bersama lagi
  • 7 Tahun Di perantauan mengajarkanku bahwa kumpul bersama merupakan faktor yang tidak dapat di beli dengan harga berapapun
  • Andai waktu terulang, Tidak bakal ku ulangi masa kenakalan remaja ku yang telah aku lakukan. Saat ini aku menyadari semua itu telah salah aku lakukan
  • Ibu jangan sempat berhenti untuk rutin mendoakan anak mu yang hidup sebatang kara ini
  • Mungkin jarak kami hanyalah sebatas lautan. Tapi harga diri yang membikin aku wajib bersi kukuh di perantauan
  • Cintai Ibumu kini juga serta untuk selamanya. Sebelum engkau tidak dapat lagi merasakan masakan seorang ibu
  • Kadang aku wajib iri bersama mereka yang tetap dapat berkumpul dengan keluarga bercanda ria
  • Malam terus larut, Aku menyadari inilah jalan tuhan yang wajib aku jalani
  • Di dalam hati serta juga langkah kakiku tercipta sebuah cita-cita untuk mewujudkan andalan dari orang yang menanti diriku.
  • Mungkin saya sedang jauh dari orang tua serta keluarga tetapi dengan doa semuanya terasa dekat serta sangat bersahaja.
  • Apapun rintangan serta halangan yang sedang saya hadapi saat ini tentu saya bakal jalani sepenuh hati serta lapan dada.
  • Merantau bakal memberbagimu tidak sedikit pengalaman hidup. Pergilah sejauh mungkin, tapi jangan hingga lupa pulang.
  • Di perantauan sungkan pulang, di rumah enggan pergi lagi
  • Tiap langkah kakiku berpijak ada sebuah andalan yang ditanam oleh orang-orang yang sangat mencintai serta merindukan diriku ini, oleh sebab itu saya tidak boleh gagal.
  • Apa yang sedang saya tanam serta saya kerjakan niscaya bakal membuahkan hasil yang baik sebab saya datang serta bekerja dengan niat yang baik pula.
  • Kami mungkin punya mental yang jauh lebih kuat dibanding anak yang tetap tinggal bersama orang tua. Setiap perpersoalanan yang ada kami hadapi dengan sendiri serta mandiri.
  • Merantau bukanlah perkara sederhana. Jauh dari orang tua merupakan faktor yang sangat menyiksa. Tetapi bertersanjunglah mereka, terus jauh dari orang tua, hati mereka justru terus dekat di sisinya.
  • Ibu, mesikipun kami berjauhan. Aku berjanji sekuat tenaga bakal memtersanjungkanmu. Doa di setiap sujudmu rutin menyertai setiap langkahku menuju keberhasilan itu.
  • Aku sadar.. Bahwa Terlalu mengharapkanmu merupakan Sebuah kesalahan yang Fatal bagiku
  • #DearMantan tolong titip anak kami yah, kalo stok susu habis, kasih aja susu kucing :|
  • pacar yg pagi-pagi maen kerumah ada 3 alasan: 1.mau minjem duit 2.numpang nonton tipi 3.numpang mandi
  • move on yg baik itu setelah makan serta biasanya dilakukan 3x sehari #dhuarrr
  • Apabila pacar orang lebih cakep daripada pacar sendiri, jalan keluarnya merupakan cari pacar yg baru lagi #ngaco
  • yg abis stalk TL mantan kok langsung panas gitu, siram aja siram, siram pake bensin..
  • galau hari ini gabungan antara belum gajian serta belum punya pacar :|
  • Kalo ngaku temen, punya pacar tuh bagi-bagi bukan dimamam sendiri #yekali
  • Avatar Cantik: tidak sedikit yang suka || Avatar Jelek: tidak sedikit yang edit 
  • prinsip: pacar kawan merupakan pacar kami juga #ngaco
  • Pada gak percaya kalo gue ganteng. Gue sendiri juga mikir-mikir sih :|
  • Kebiasaan gue kalo belom makan tentu laper..
  • Mau mandi tapi pulsanya abis :(
  • Jam segini tetap ngantuk serta tetap kece 
Sekianlah beberapa kata kata galau anak rantau sedih kangen ibu yang bisa digunakan sebgai saraa untuk menghibur hati ini. Agar perasaan galau tersebut bisa hilang dan kembali merasa nyaman hingga dapat beristirahat dengan tenang agar besok dapat bekerja kembali seperti biasa. Jangan lupa untuk menyimak artikel yang lain juga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Anak Rantau Haru Banget Bikin Nangis